Aksi Demo Kesatuan Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat Sumsel

IMG_6399uplodDalam pertemuan aksi demo yang dilakukan oleh kesatuan aliansi pemuda peduli masyarakat sumsel pada selasa , 16 februari 2016. 10 orang aksi demo yang tergabung dari kesatuan aliansi pemuda peduli masyarakat sumsel . Melakukan unjuk rasa di depan halaman Kantor DPRD Sumsel . Dalam aksi demo unjuk rasa tersebut diterima oleh Muhammad F . Ridho ST, MM sebagai ketua Pansus 1 serta didampingi ketua komisi ketua pansus II H. Joncik Muhammad, S.Si,MM, anggota Pansus I Didi Epriadi SH dan Usman Efendi, SH,M.Hum Sebagai Anggota Pansus I
Dalam Aksi DEMO tersebut Kesatuan Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat Sumsel menuntut
kepada Ketua DPRD Prov.Sumsel untuk menolak pengajuan surat dari Gubernur Sumatera Selatan tentang Pembangunan Rumah sakit ex Ernaldi Bahar, Hotel dan Revitalisasi pasar swalayan pasar cinde, menolak kerja sama Buil Operete Transfer antara PT. Praja Adi Karya Utama dan PT. Makna Beatum dan menolak kerja sama pembangunan Ex rumah sakit Ernaldi Bahar, Hotel dan Revitalisasi pasar cinde.
Sementara itu menurut Ketua Pansus I Muhammad F . Ridho ST, MM. Ketua Pansus II H. Joncik Muhammad, S.Si,MM dan Anggota Pansus IDidi Epriadi SH dan Usman Efendi, SH,M.Hum Mengungkapkan bahwa pengajuan BOT tentang pembangunan Rumah Sakit Ernaldi Bahar , Hotel dan Revitalisasi Pasar Cinde, Pasar Swalayan , dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Sumsel telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan .
Saat ini Pansus –Pansus DPRD Prov Sumsel sedang membahas dan mengkaji secara bersama-sama dengan memperhatikan landasan baik secara yuridis ,ekonomis , dan politik.
Sementara itu aspirasi unjuk rasa para pedemo dari kesatuan aliansi pemuda peduli masyarakat sumsel akan menjadi pertimbangan pansus-pansus dalam mengambil keputusan .