Anggota Komisi III menerima Kunjungan Dewan Perwakilan Mahasiswa UNSRI

Kamis, 23 November 2017 Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Sriwijaya kunjungan Ke DPRD Provinsi  Sumsel dan diterima oleh anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumsel Mgs. H. Syaiful Padli,ST.,MM.

Maksud Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Sriwijaya ke DPRD untuk konsultasi mengenai Rangkaian Sekolah Legislatif muda Sriwijaya 2017. Maksud dilaksanakannya rangkaian sekolah legislatif muda Sriwijaya 2017 adalah sebagai wadah untuk menghimpun legislatif KM Unsri yang mempunyai tujuan dan orientasi yang satu paham serta sebagai suatu wadah pembelajaran bagi seluruh legislator yang mengikuti sekolah tersebut sehingga terciptanya suatu suhu pemerintahan dengan pemahaman yang baik pada setiap legislator.

Tujuannya dilaksanakan Rangkaian Sekolah Legislatif muda Sriwijaya ini adalah untuk memberikan wawasan ilmu tentang peran dan fungsi legislatif dilingkungan kampus UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Maka diharapkan selluruh anggota legislatif KM UNSRI dapat bekerja sesuai denga  oeran dan fungsinya sebagaimana yang terdapat didalam konstitusi KELUARGA MAHASISWA UNIVERSITAS  SRIWIJAYA.