Antisipasi meningkatnya kembali penyebaran Covid-19, Komisi I DPRD Prov. Sumsel berikan bantuan APD ke Dinas Kesehatan Kab. Musi Banyuasin

Musi Banyuasin, 10 – 11 Agustus 2020

Kembalinya Kota Prabumulih mejadi Zona Merah Covid-19, berdasarkan data harian Satgas Penanganan Covid-19 per 7 Agustus, Prabumulih menempati posisi ke 6 jumlah kasus terbanyak di Sumsel dengan total 95 Kasus sejak 26 Maret 2020, tentu hal ini harus mejadi perhatian bagi daerah lain di Sumsel dan diharapkan setiap daerah yang ada di Sumatera Selatan harus lebih waspada.

Dalam upaya pencegahan meningkatnya kembali penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan tersebut. Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Prov.Sumsel memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Dinas Kesehatan, Kab. Musi Banyuasin.

Penyerahan bantuan APD dipimpin oleh Ketua Komisi I; Bapak Antoni Yuzar, SH, MH, didampingi Anggota Komisi I dan Pejabat Sekretariat DPRD Prov.Sumsel, diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Musi Banyuasin.

Diharapkan dengan bantuan APD tersebut dapat membantu menekan penyebaran covid-19 di daerah yang ada di Sumatera Selatan, utamanya membantu Para tenaga medis di Kab. Musi Banyuasin dalam menangani pasien covid-19.