Badan Kehormatan DPRD Prov Sumsel menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan

Jumat 17 Januari 2020, Ketua Badan Kehormatan ( BK ) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr. Ir. H. Syamsul bahri.M.M yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol sekretariat DPRD menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan berlangsung  di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Prov Sumsel.

Syamsul Bahri dalam pertemuan itu mengucakan selamat datang dan terima kasih karena DPRD Prov Sumsel ditunjuk untuk Kunker Kab Bangka Selatan untuk mencari masukan tatib BK dan Bamus dalam pelaksanan rapat rapat di DPRD Prov sumsel.

Syamsul Bahri lebih lanjut menjelaskan tugas BK DPRD, mengawasi dan menyidangkan dan memberikan peringatan pada anggota dewan melanggar tatib yang telah disepakati begitu Banmus, dalam rapat banmus itu akan disusun kegiatan Pimpinan dan anggota DPRD.

Sementara itu Muzani Abdullah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka Selatan  mengucakan terima kasih atas diterima Kunker ini dan insyaallah hasil dari kunker ini akan dijadikan masukan untuk DPRD Kab Bangka Selatan dalam rapat rapat nantinya.