Bahas Raperda tentang perubahan bentuk badan Hukum Perusahaan Daerah (PD) Prodexim menjadi Perusahan Perseroan Daerah (Perseroda) Prodexim, Pansus II Kunker ke PT. Jamkrida Jawa Barat

Rabu 16 September 2020

Pansus II DPRD Prov. Sumsel melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Jamkrida Jawa Barat (Jabar), kunjungan dilaksanakan dalam rangka Studi Banding terhadap Raperda tentang perubahan bentuk badan Hukum Perusahaan Daerah (PD) Prodexim menjadi Perusahan Perseroan Daerah (Perseroda) Prodexim.

Kunjungan Pansus II DPRD Sumsel, dipimpin oleh Ketua Pansus II DPRD Prov. Sumsel, Ibu Hj, Tina Malinda, SE, M.Si, bersama Wakil ketua Pansus II DPRD Prov. Sumsel Bapak Muhammad Yaser, SE dan dihadiri oleh seluruh anggota Pansus II DPRD Prov. Sumsel, yang diterima oleh Bapak Wawan Setiawan Kepala Divisi Penjaminan PT. Jamkrida Jabar di ruang Rapat Jamkrida Jabar.

Ketua Pansus II DPRD Prov. Sumsel Ibu Hj. Tina Malinda, SE, M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka studi banding untuk mencari informasi dalam rangka penyusunan Raperda Perubahan PD Prodexim ke Perseroda Prodexim, dan diharapkan dengan adanya Perda tersebut Perseroda Prodexim akan jadi lebih baik kedepannya.

Selanjutnya Bapak Wawan Setiawan Kepala Divisi Penjaminan PT. Jamkrida Jabar menyambut baik kunjungan Pansus II DPRD Prov. Sumsel dan menjelaskan perubahan PD Jamkrida Jabar menjadi PT. Jamkrida Jabar dan hal-hal lain yang berkaitan dengan Raperda yang sedang dibahas Pansus II DPRD Sumsel. Setelah dirasa cukup bertukar informasi, diakhir kunjungan PT Jamkrida dan Pansus II DPRD Sumsel bertukar cinderamata dan berphoto bersama.