Bantu Pencegahan penularan Wabah Covid-19 Hingga ke Desa, Komisi I DPRD Prov. Sumsel berikan APD ke Puskesmas Desa Pegayut, Kec. Pemulutan, Kab. Ogan Ilir.

Palembang, 8 Juli 2020

Upaya pencegahan penularan Wabah Covid-19 di Pedesaan, seiring Belum ditemukannya vaksin Corona dan masih mewabahnya Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan, Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Prov. Sumsel terus melakukan aksi nyata dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Unit-Unit Pelayanan Kesehatan yang ada di Sumatera Selatan, dan pada minggu ini Komisi I membagikan APD ke Puskesmas Desa Pegayut. Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Kedatangan Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Prov.Sumsel diterima oleh Kepala Desa Pegayut, Selanjutnya Ketua Komisi I; Bapak Antoni Yuzar, SH, MH didampingi Anggota Komisi I lainnya menyerahkan Bantuan APD kepada Kepala Desa Pegayut dan berbincang santai seputar pencegahan penularan Wabah Covid-19 di Desa tersebut.

Diharapkan dengan bantuan APD ini dapat membantu tenaga medis agar tidak terinfeksi virus dalam merawat pasien Covid-19 hingga ke Pedesaan.