DPRD Sumsel beri acungan jempol untuk kinerja Ikatri

3Ikatan Istri (Ikatri) DPRD Sumsel genap berusia 1 Tahun. Dengan usia yang terbilang muda, organisasi  yang dihuni para istri anggota dengan ini telah banyak memberikan hasil karya dan program kerja untuk mendukung kegiatan dewan maupun masyarakat sekitar. Bahkan pada peringatan puncak HUTnya yang pertama Ikatri menggelar banyak kegiatan sosial seperti sunatan massal dan program KB secara gartis.

Keberadaan Ikatri ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, pujian ini disampaikan lagsung oleh Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas,SE.,MM saat membuka puncak acara peringatan HUT ke1 Ikatri, Senin 13 Maret 2017 diruang serbaguna DPRD Sumsel. Menurut Giri Keberadaan Ikatri ini sangat membantu kinerja dewan, apalagi program kerja yang dilakukan Ikatri ini sejalan dengankegiatan DPRD Sumsel dalam membantu dan membela kepentingan masyarakat kurang mampu, “program kerja Ikatri ini sejalan dengan kegiatan DPRD Sumsel, karena itu DPRD Sumsel sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Ikatri. 2 Jempol untuk Ikatri, “Ujar Giri.

1Lebih lanjut Giri berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat diteruskan dan dikembangkan sehingga akan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat luas. “kami para suami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Sekwan dan para Donatur yang telah membantu telaksananya acara ini, “tutup Giri.

Ditempat yang sama, Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ny Ayu Nur Suri Giri Ramanda SE, MM dalam sambutannya mengungkapkan dalam perayaan HUT-1 ikatri ini pihaknya mengelar banyak kegiatan sosial kemasyarakataan 2seperti sunatan massal dan pelayanan KB secara gratis yang bertujuan untuk saling membantu dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama sehingga tercipta semangat gotong royong yang menjadi nafas kebersamaan dalam berperan aktif mengisi pembangunan ditengah kebhinekaan indonesia ini.”melalui kegiatan ini kami berharap dapat mempererat tali silahturahmi antar anggota dewan,masyarakat sekitar serta, organisasi kewanitaan lainnya,kedepan ikatri akan tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi serta dapat berperan membantu masyarakat banyak,” jelasnya.