DPRD Sumsel setujui Raperda APBD P Tahun 2016

6 Setelah melalui beberapa kali rapat Paripurna antara pihak legislatif dan eksekutif, akhirnya rancangan peraturan daerah APBD Perubahan Aggarantahun 2016 disetujui oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada Rapat Paripurna XVIII, Rabu 14 September 2016.

Rapat paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas, diruang rapat utama gedung DPRD Prov Sumsel, dengan agenda mendengarkan laporan komisi-komisi yang ada di DPRD Provinsi Sumsel.

Pada laporan yang disampaikan oleh masing-masing juru bicara komisi yakni komisi I oleh Ridwan, Komisi II melalui juru bicaranya H.Sujarwoto, Komisi III H.Uzer Efendi, Komisi IV disampaikan oleh Asgianto dan Komisi V oleh erawan Abizar, yang menyamapikan hasil dari rapat dengan mitra kerja masing-masing dari tanggal 6 September hingga 13 September 2016.7

Setelah laporan hasil rapat komisi-komisi dengan mitra kerja disampaikan, rapat paripurna menyetujui raperda perubahan APBD tahun 2016 untuk disahkan menjadi peraturan daerah. Persetujuan tersebut dituangkan dalam penanda tangan surat keputusan bersama, antara Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM. Giri Rmanda N Kiemas dan Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin dihadapan anggota dan undangan yang menghadiri rapat Peripurna XVIII. Sedangkan Gubernur Sumsel dalam pendapat akhirnya dihadapan rapat paripurna mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Sumsel yang telah bekerja, sehingga Raperda APBD perubahan yang diajukan dapat disetujui untuk dijadikan peraturan daerah provinsi Sumsel.