Dukung Pemberantasan Korupsi, Wakil Ketua DPRD Sumsel ikut Tanda Tangani Zona Integritas

Palembang- Dalam Rangka ikut Berperan Aktif untuk Mewujudkan pemberantasan Korupsi di Sumatera Selatan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan; H. Muchendi, SE, menghadiri acara Pencanangan dan Penanda tangan bersama Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM), (Senin, 8/6).

Acara yang digagas oleh Badan Statistik Provinsi Sumatra Selatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Pemerintah provinsi Sumatra Selatan,H.Nasrun Umar, SH, MM, bertempat di Aula lantai 4 BPS Gedung BPS provinsi Sumatra Selatan.

Diharapkan dengan adanya acara tersebut, sinegi masing-masing lembaga dan stakeholders dalam mewujudkan wilayah dan birokrasi yang bebas korupsi, bersih dan melayani di Sumatera Selatan akan cepat terwujud.

Turut hadir Kepala BPS Prov. Sumsel Ir. Endang Tri Wahyuningsih, MM., Kadis Kominfo Prov. Sumsel, H. Achmad Rizwan, S.STP,, M.M, Karo Organisasi H. Abdul Hamid, M.Si, Ketua Ombudsman Perwakilan Prov. Sumsel, M. Adrian Agustiansyah, SH. M.Hum.