Dukung Upaya Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadir dalam Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2020 di Polda Sumsel

Palembang, 3 September 2020

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melaksanakan gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2020 secara virtual, dipimpin oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, yang bertempat di ruang Rekonfu lantai tiga Gedung Promoter Polda Sumsel.

Kegiatan ini diihadiri oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Ibu Hj. R. A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Ketua KPU Sumsel, Dra. Kelly Mariana, Ketua Bawaslu Sumsel, Iin Irwanto, ST., MM., Asisten I Pemprov. Sumsel, Drs. H. Akhmad Najib, SH., M.Hum., Danlanal Palembang, Danlanud Palembang, Aspidum Kejati Sumsel, serta Pejabat Internal Polda Sumsel.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumsel mengatakan bahwa gelar pasukan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan peralatan di tujuh Polres yang akan melakukan pengamanan pilkada di wilayah hukumnya, dan ini merupakan tugas bersama untuk mengamankan dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan persiapan pengamanan secara maksimal ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di tujuh Kabupaten/ Kota di Prov. Sumsel dapat berjalan aman, damai dan lancar.