Grand Launching Forum Jurnalis Kartini Sumsel

1       2     Pada hari ini, Kamis 18 Februari 2016, di Aula Lantai 3 Gedung DPRD Prov. Sumsel dilaksanakan Grand Launching Forum Jurnalis Kartini Sumsel, Launching ini bertemakan “Jurnalis Perempuan dalam kancah Pers Indonesia”.

Launching Forum Jurnalis Kartini Sumsel ini dihadiri oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel HM. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, Wakil Ketua Komisi V DPRD Prov. Sumsel Hj. Anita Noeringhati, SH, MH didampingi Anggota Komisi V Hj. Nurwati Wahab, Ir Holda M.Si dan turut hadir dalam acara tersebut Ahmad Najib Asisten III Setda Prov. Sumsel, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Irene Camelyn Sinaga, dan tamu undangan lainnya.

3

Dalam sambutannya Ketua FJKS, menyampaikan bahwa FJKS dibentuk untuk mengakomodir dan menyuaran hak hak perempuan yang belum terealisasi dengan baik, dan nantinya akan mengakomodir dan mendata media cetak maupun elektronik untuk bergabung di Forum Jurnalis Kartini Sumsel.

Dalam dialog yang berlangsung ibu Anita Noeringhati, SH.,MH. Menyampaikan bahwa DPRD siap menjembatani program kerja jurnalis.