H.Giri Ramanda Nazaruddin Kiemas.SE.,MM menghadiri upacara pencanangan Gerakan pengendalian kebakaran hutan dan lahan Prov Sumsel

RSD_8454Upacara pencanangan Gerakan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) Prov Sumsel yang dilaksanakan pada Senin 7 Maret 2015 di Halaman Griya Agung dengan acara apel siaga penanggulan bencana kebakaran hutan dan lahan.

Yang dihadiri oleh ketua DPRD, staff Ahli menteri pertanian bidang lingkungan kementrian pertanian republik indonesia, kepala badan nasional penanggulan bencana (BNPB), forum koordinasi pimpinan daerah prov sumsel, kapolda Sumsel, kasdam II Sriwijaya, kajati sumsel, kepala pengadilan tinggi Sumsel, Kepala BNN Prov Sumsel, Bupati dan walikota Sumsel, para pimpinan perusahaan, rektor peguruan tinggi negeri dan swasta.

Pada Upacara pencanangan Gerakan pengendalian kebakaran hutan dan lahan dilaksanakan apel gabungan anggota TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD, Tagana serta SatPol PP Prov Sumsel yang jumlahnya ribuan orang. Bersamaan dengan pencanangan juga diberikan bantuan kepada para bupati yang daerahnya rawan kebakaran berupa alat pemadam kebakaran serta alat lainnya.