H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM. Hadiri Acara Dies Natalis UNSRI Ke -56

Puncak Dweb2ies Natalis Universitas Sriwijaya (Unsri) ke-56 digelar di Graha Sriwijaya Kampus Bukit Besar Palembang, Pada Kamis 3 November 2016.  Acara tersebut turut dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo BSEE MBA, Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH , Ketua DPRD Prov Sumsel H.M.Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, Kapolda Sumsel Irjen Djoko Prastowo SH, MH, Kapolresta Palembang,  anggota senat Unsri , civitas akademik Unsri dan tamu undangan lainnya.

Pada acara tersebut Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE mengungkapkan , kegiatan ini mengambil tema tingkatkan partisipasi dan kebersamaan menuju Unsri Unggul dan terkemuka.

Sementara itu 10 program unggulan yang dicanangkan rektor sebagian besar sudah berjalan,” kata Anis saggaff.

Ia menambahkan konsep berjemaah yang diusung telah banyak menghasilkan dosen berkarya dan memiliki prestasi baik di nasional ataupun internasional. “Harapannya Unsri dapat terus berkarya dan memberikan hasil riset-riset yang dapat menyumbang kemajuan dunia pendidikan demi kemajuan bangsa dan negara,” ungkap Rektorweb1 Unsri.