H.M.Giri Ramanda N. Kiemas,SE.MM. Menjadi Pemateri Kuliah umum Bersama Mahasiswa Fakultas FISIP Di Universitas Sriwijaya

DSC_6112Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru dan program pengenalan kehidupan kampus (PK2). Universitas Sriwijaya,menggelar acara Kuliah umum bersama Ketua DPRD Sumsel di Inderlaya. Pada Rabu, 03 Agustus 2016. Saat acara tersebut berlangsung Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H.M. Giri Ramanda N.Kiemas, SE,MM. mengisi materi kuliah umum mahasiswa baru Universitas Sriwijaya Fakultas FISIP. Hal ini Ketua DPRD Provinsi Sumsel, menyampaikan pada mahasiswa terkait fungsi dan tugas DPRD Provinsi Sumsel pada mahasiswa baru, agar para mahasiswa dan mahasiswi dapat mengenal dan memahami tugas  serta fungsi DPRD Provinsi sumsel.

Pada acara kuliah umum tersebut. Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H.M. Giri Ramanda N. Kiemas,SE,MM Mengungkapkan bahwasanya tugas pada mahasiswa/mahasiswi selama belajar dikampus  untuk terus belajar giat terutama bahasa inggris dan memiliki kemampuan  skill, agar kiranya anak-anak muda sumsel dapat bersaing,berkarya , bekerja dengan produktifitas etos kerja yang tinggi baik didalam negeri ataupun di negara luar. Sehingga kita dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H.M. Giri Ramanda N. Kiemas, SE,MM, menambahkan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA ) untuk menjadi spirit tantangan bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat sumsel.jangan takut tetapi harus menjadi semangat  tantangan yang harus dihadapi kedepannnya.

Diakhiri acara pada kuliah umum tersebut ketua DPRD Sumsel. H.M. Giri Ramanda N. Kiemas,SE,MM.  Mengingatkan pada mahasiswa agar dapat memiliki skill, sehingga berguna bagi bangsa dan negara ataupun mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Sehingga masalah besar seperti pengangguran dan kemiskinan di Indonesia dapat terselesaikan.

Pada akhiri acara tersebut. Ketua DPRD Provinsi Sumsel. H,M. Giri. Ramanda N. Kiemas, SE.MM menerima cindermata dari Dekan FISIP Universitas Sriwijaya.
DSC_6164