hadiah dan juara bukan tujuan

RSD_0652Perlombaan dan pertandingan tradisional, seperti lomba lari bakiak, tarik tambang dan sepak bola menggunakan kain sarung merupakan kegiatan yang adakan anggota Forum Silaturahmi Ikatan Istri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 20 Agustus 2016.Kegiatan yang di pusatkan di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, diikuti seluruh anggota DPRD kabupaten dan kota se Sumatera Selatan dan istri. Kegiatan yang berlangsung selama setengah hari ini, di buka oleh Ketua Forum Silaturahmi Ikatan Istri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ayu Nur Suri Giri Ramanda.

Ayu Nur Suri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Ikatri se Sumatera Selatan yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini. Menurut istri Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan tanpa adanya dukungan dari semua pihak kegiatan ini tidak akan berhasil dan sukses.

“Bukan hadiah dan juara yang kita kejar di acara ini, tapi rasa kebersamaan dan jalinan tali silaturahminya yang kita pererat dengan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan dan Ketua Forsikatri Sumatera Selatan ikut lomba lari bakiak. Dengan semangat nawa cita yang telah di gelorakan oleh pemerintah, Ayu Nur Suri mengajak seluruh istri anggota DPRD kabupaten/kota se Sumatera Selatan agar selalu bersinergi dalam membantu membangun Sumatera Selatan, dan juga sebagai tuan rumah ASIAN Games 2018 mendatang semoga Sumatera Selatan bisa menjadi tuan rumah yang baik.RSD_1507

Selain anggota DPRD kabupaten/kota dan istri, kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Umum PKK Sumatera Selatan Hj Eliza Alex, Istri Kapolda Sumatera Selatan dan anggota Bhayangkari, Sekretaris Daerah Sumatera Selatan, bupati dan walikota se Sumatera Selatan, dan Ketua serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dan kabupaten/kota.