Ikatri Sumsel gelar pembekalan pengembangan diri dan Table manner

ikatri 17 maret            Ikatri DPRD Sumsel menggelar Ceramah tentang Pengembangan diri dan Table Manner di ruang eks Musholla DPRD Sumsel pada hari Kamis 17 Maret 2016.

Acara ini dihadiri oleh Iis Lady Yansuri, Kurniati Nopran Marjani Wakil Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Anggota Ikatri DPRD Sumsel, dan Tamu undangan lainnya, pada kesempatan kali ini Ikatri menghadirkan Ibu Sri Suroso sebagai pemberi ceramah.

Iis Yansuri dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini sebagai bekal dan untuk menambah pengetahuan Pimpinan dan Anggota Ikatri dalam pengembangan diri dan Table Manner.

Mengawali Ceramahnya Sri Suroso menjelaskan tentang alat alat dan perangkat makan, terlihat sekali antusias para Anggota Ikatri menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah.

Ia menambahkan bahwa etika makan perlu diperhatikan dalam jamuan nasional maupun jamuan internasional, hal hal tersebut antara lain, tubuh jangan terlalu rapat dimeja, duduk atau masuk dari kiri, mulai makan setelah tuan rumah mengizinkan dan lain lain.

Di akhir acara, Anggota Ikatri melakukan foto bersama dan santap siang bersama.