Kapolda Sumatera Selatan silaturahmi ke DPRD Sumsel

web1Setelah dilantik oleh Kapolri beberapa hari yang lalu, Kapolda Sumatera Selatan Irjen (Pol) Agung Budi Martoyo, melakukan kunjungan ke beberapa intansi vertikal, setelah melakukan ramah-tamah dan perkenal diri dengan Gubernur Sumatera Selatan. Rabu sore 21 Desember 2016 Kapolda beserta rombongan mendatangi Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Kedatangan orang nomor satu Korps Bhayangkara Sumatera Selatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri dengan unsur pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan sebagai Kapolda baru di jajaran Polda Sumatera Selatan.

Rombongan Irjen (Pol) Agung Budi Martoyo, disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,l HM Giri Ramanda N Kiemas dan Wakil Ketua H Chairul S Matdiah di aula lantai 2 pimpinan DPRD Sumsel.

Setelah selesai melakukan ramah tamah dengan unsur pimpinan DPRD Sumsel, kepada awak media Irjen (Pol) Agung Budi Martoyo mengatakan tujuan dirinya mendatangi gedung DPRD sore ini adalah dalam rangka silaturahmi biasa, karena menurutnya DPRD adalah wakili rakyat, jadi sudah menjadi kewajiban selaku aparat pelindung dan pelayanan masyarakat bertukar pikiran mengeani masukan-masukan termasuk kritik dan saran dibidang pelayanan, salah satunya bertanya langsung kepada pimpinan DPRD Sumsel.

“DPRD kan yang mewakili rakyat, jadi kewajiban saya sebagai aparat pelindung dan pelayan masyarakat bertanya ke beliau-beliau masukan, kritikan dibidang pelayanan.” Ujar Irjen (Pol) Agung Budi Martoyo.

Kemudian kita akan terus mensinergikan kegiatan Polda Sumsel, khususnya ditahun 2017, dewan ada program apa dari aspek keamananya.

Sedangkan Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, kedatangan Kapolda Sumsel ke DPRD adalah silaturahmi, masukan yang kita sampaikan penekanannya pada keamanan, sama hal-hal yang kurang dari Polda Sumsel diperbaiki.

“Kita menyampai masukan untuk pengamanan natal, tahun baru dan pilkada tahun 2017, harapan kita hingga tahun 2018 setelah ASIAN Games Sumsel tidak ada masalah sehingga keamanan Sumsel tetap aman.” Ungkap Giri.