Ketua Badan Kehormatan DPRD Prov Sumsel menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Prov Kepulauan Bangka Belitung

sudah1sudah 2

Kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Prov kepulauan Bangka Belitung ke DPRD Prov Sumsel yang berlangsung pada Jumat, 11 Maret 2016 diruang rapat Badan Anggaran DPRD Prov Sumsel dalam rangka Rapat koordinasi terkait dengan peran Badan Kehormatan terhaadap permasalahan Kode Etik.

Turut hadir dari Badan Kehormatan DPRD Prov Kepulauan Bangka Belitung yaitu Yus Dzrahman Ketua Badan Kehormatan DPRD Prov Kepulauan Bangka Belitung, H. Haryadi Anggota, H. Eko Suprasetyo Anggota, Suharto Sekretaris DPRD Prov Kepulauan Bangka Belitung, Zairina, S.Ip Kabag Hukum, dan Herkina, S.Ap sebagai Staff.

Kunjungan Kerja ini disambut oleh ketua Badan Kehormatan DPRD Prov Sumsel H. Eddy Rianto, SH,MH, wakil ketua Badan kehormatan DPRD Prov Sumsel Ir.H.Rudi Apriadi,M.BA, anggota Badan Kehormatan Prov Sumsel Ir.Holda M.Si dan Sekretaris DPRD Prov Sumsel Ramadhan S Basyeban, SH.,MM. Tujuan Kunjungan Kerja DPRD Prov Kepulauan Bangka Belitung ini untuk berbagi pengalaman Kode Etik dan mekanisme Badan Kehormatan yang ada di DPRD Prov Sumsel.