Ketua DPRD Prov Sumsel, H.M. Giri Ramanda N. Kiemas SE,MM. Berharap pada Generasi muda untuk jauhi Narkoba.

pramuka1 Dalam acara Raimuna Daerah Sumsel ke 7 th. Yang diselengggarakan oleh  Kwarda Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel. Pada  kamis 27 oktober 2016. Di halaman kantor DPRD Prov Sumsel , turut dihadiri artis Olivia Zalianty sebagai tokoh pemuda yang merupakan Tokoh Pramuka Nasional .  Dimana pada acara tersebut Olivia Zalianty memberikan pengetahuan dan pengalamannya selama berkecinambung di organisasi kepramukaan. Para peserta lebih dari 200 orang  peserta.  Sangat antusias mengikuti dialog bersama ketua DPRD Prov Sumsel, H,M. Giri Ramanda N. Kiemas SE, MM. dan artis  Olivia Zalianty.

Sementara itu Ketua DPRD Prov Sumsel , H. M. Giri Ramanda N. Kiemas SE, MM. Mengungkapkan untuk para pelajar untuk dapat aktif mengikuti keorganisasian kepramukaan . Karena pramuka dapat membentuk berkepribadian dan berwatak luhur serta tinggi mental, moral, budi pekerti dan kuat keyakinan beragama, menjadi manusia cerdas, terampil, kuat, dan sehat  fisiknya. Serta menjadi warga negara Indonesia yang berjiwa Pancasila, setia dan patuh pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan Kpramuka-2etua DPRD Prov Sumsel, H. M. Giri Ramanda N. Kiemas SE, MM, berharap pada Generasi muda untuk menjauhi Narkoba, jangan mencoba-coba dengan Narkoba. Karena dapat merusak sistem saraf Organ tubuh manusia . serta mengingatkan pada para pelajar untuk tetap Giat semangat belajar dan berprestasi agar mampu memberikan kontribusi pembangunan Sumsel jangka kedepannya.