Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Palembang, 16 Agustus 2020

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, serta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov. Sumsel hadir pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, tepat pada pukul 24.00 WIB.

Apel ini merupakan acara rutin, dan merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan yang telah berkorban dan gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang berlangsung dengan penuh khidmad ini ditandai dengan penyalaan api obor serta mengheningkan cipta.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi. Adapun peserta upacara antara lain jajaran personel TNI, Polri, ASN serta Pramuka.