Ketua DPRD Prov Sumsel hadiri malam pisah sambut Kapolda Prov Sumsel

   

Selasa 26 November 2019  Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan menghadiri malam pisah sambut Kapolda Provinsi  Sumatera Selatan bertempat di Griya Agung Palembang.

Acara pisah sambut, dihadiri Gubernur Provinsi sumatera selatan H. Herman Deru, dan unsur Muspida, Bupati/ Walikota serta para pejabat sipil, polri, TNI Toko masyarakat dan undangan lainya.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutanya mengatakan, mengucakan terima kasih pada kapolda yg lama Komjen Firli Bahuri selama menjabat kapolda sumsel dan mengucapkan selamat yang akan menduduki jabatan baru Kabaharkam Polri.

Sementara itu Komjen Firli mengucakan terima kasih seluru pejabat sipil, polri dan TNI Serta Masyarakat Sumsel yang telah membantu selama menjadi Kapolda prov sumsel.

Irjen Priyo Widyanto, Kapolda yang baru mengatakan, ucapan terima kasih kepada Gubernur prov Sumsel dan pejabat lainya dalam acara pisah sambut malam ini, saya selaku kapolda yang baru tentu sudah PR yang harus dilaksanakan  diantaranya pengamanan pelaksanaan 7 pilkada  serentak di Kab/ kota di Sumsel dalam waktu dekat.