Ketua DPRD Prov Sumsel hadiri pembekalan anggota Legislatif perempuan terpilih pemilu 2019 Prov Sumsel

Minggu 17 November 201 Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. RA. Anita Noeringhati. SH. M.H, menghadiri pembekalan anggota Legislatif perempuan terpilih pemilu 2019 Prov Sumsel, dalam kesempatan itu hadir juga anggota DPRD, Kartika Sandra Desi, SH, lindawati Syaropi, SH. MM, Yenny Elita, S. Pd, MM dan Hj. Sumiati. SH. MH, Hj. Tina Mallinda, SE. M.Si, Rita Suryani, dan hadir juga Anggota DPRD Kab/ Kota se Sumsel.

Pembekalan berlangsung selama tiga hari 17 s/d 19 November 2019 berlangsung di Hotel Swarna Dwipa Palembang Dr. A. Darsono Sudibyo, M.Si. saat memberikan materi pembekalan kepada Anggota dewan yang terpilih mengatakan, selaku angota dewan yang mewakili rakyat harus aktif dan meperjuangan kebijakan  khususnya untuk meningkatkan kesejahtraan perempuan.

Sementara itu Ketua DPRD Hj. Anita berpesan khususnya anggota DPRD Kab Kota mengharapkan, sebagai anggota DPRD perempuan yg terpilih untuk dapat terus memperjuang taraf hidup masyarakat yang telah mempercayakan kita selaku wakil mereka khusus dapil masing masing.