Ketua DPRD Prov.Sumsel; Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH terima penghargaan di Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60

Palembang, 22 Juli 2020
Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan sambut Anjangsana Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60. Kehadiran Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel, Bapak Ery Aryansyah, SH., MH., (Asisten Perdata dan Tata Usaha/Asdatun) dan Ibu Feni Nilasari, SH., MH., (Kepala Bagian Tata Usaha) diterima oleh Ketua DPRD Prov.Sumsel, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH.,MH., dan Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, Bapak H. Muchendi M., SE., dan didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Prov. Sumsel, Bapak Marwan Fansuri, S.Sos., MM.
Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Tamu VIP DPRD Prov. Sumsel tersebut, diisi dengan Ceremony Peringatan Hari Adhyaksa berupa pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, dengan diakhiri pemberian penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan kepada Ketua DPRD Prov.Sumsel, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH. atas kerjasama dan sinergitas yang baik dalam pelaksanaan tugas-tugas melalui forkopimda maupun criminal justice system dalam rangka pelayanan terbaik bagi pembangunan Sumatera Selatan maju untuk semua.
Diharapkan dengan adanya anjangsana ini dapat semakin mempererat hubungan kerjasama dan sinergitas antar unsur forkopimda dalam melaksanakan tugas-tugasnya menuju Sumatera Selatan Maju Untuk Semua.