Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan menerima silahturahmi Pengurus PWI sumsel dan Pengurus BADKO HMI Sumbagsel

 

Rabu 06 November 2019 Ditengah kesibukanya selaku Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, menerima silahturahmi Pengurus PWI sumsel dan Pengurus BADKO HMI Sumbagsel.

Dalam silahturahmi itu Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar mengharapkan Ketua DPRD Prov Sumsel untuk berkenan hadir dalam rangkaian kegiatan Hari pers Nasional 2020. Diantaranya PWI Sumsel akan melakukan kegiatan jalan sehat di Kota Lubuk Linggau I Desember mendatang.  R.A. Anita Noeringhati,SH.,MH menyambut baik rangkaian kegiatan HPN 2020 mendatang dan insyallah akan hadir kegiatan jalan sehat di kota lubuk linggau.

Usai menerima PWI Sumsel juga menerima Pengurus BADKO HMI Bambang Irawan melaporkan dan mengudang Ketua DPRD Prov Sumsel untuk dapat hadir 20 Nopember 2019 dalam rangka pelatihan kader Badko HMI di lubuk linggau, serta juga melaporkan akan melaksanakan Kongres HMI di Palembang dan juga akan diadakan bedah buku Akbar Tanjung yang akan dibuka oleh ketua MK.

Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati,SH.,MH mengatakan akan berusaha untuk hadir dalam pelatihan tersebut dan meharapkan BADKO HMI untuk ikut serta membangun Sumatera Selatan untuk kemajuan rakyat Sumatera Selatan.