Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H.M Giri Ramanda N Kiemas, SE.,MM. Berpesan pada masyarakat Sumsel untuk sama-sama ikut beperan membantu polisi mengawasi dan melaporkan terkait adanya Penyebaran Faham Komunisme.

Ketua DPRD ketua dprd 1Provinsi Sumsel, H.M Giri Ramanda N Kiemas, SE.,MM. Menghadiri undangan Acara Coffee Morning Pada Senin, 30 Mei 2016 di Ruang Catur Sakti Polda Sumsel. Turut dihadirkan Kapolda Sumsel, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, serta Semua elemen masyarakat dan pemuda. Dalam acara tersebut Kapolda Sumsel. Irjen, Pol.Joko Prastowo,SH.,MH. Bertujuan menggelar coffee morning dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan Instansi terkait untuk mencengah penyebaran bangkitnya faham komunisme di sumatera selatan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD PROV. SUMSEL. H.M. Giri Ramanda N kiemas mengungkapkan dengan digelar acara Forum Silaturahmi tersebut adalah hal yang sangat Positif. Kapolda, bersama Tokoh-tokoh masyarakat serta semua elemen masyarakat untuk sama-sama mencengah penyebaran bangkitnya faham komunisme ketua dprdterkhusus di Sumsel.
H.M. giri Ramanda N Kiemas Menambahkan berpesan pada semua masyarakat Sumsel untuk sama-sama ikut berperan membantu Polisi mengawasi dan melaporkan terkait adanya Penyebaran Faham Komunisme di Sumsel. Yang dapat mengakibatkan faham komunisme tersebut dapat berkembang sehingga akan merusak pada generasi penerus.