Ketua DPRD Sumsel, H.M Giri Ramanda N Kiemas menghadiri seminar pemuda Katolik Komda Sumatera Selatan

giri 1Pada acara seminar pemuda Katolik Komda Sumatera Selatan yang digelar pada sabtu 20 februari 2016. Di kampus Aula Universitas katolik Musi Charitas palembang. Dalam Seminar ini bertema tentang repositioning partisilasi pemuda kebangsaan dalam mempercepat pembangunan dan memperkuat demokratisisasi. kegiatan tersebut juga, dilaksanakan pelantikan pengurus pemuda katolik komisariat daerah sumatera selatan.
Ketua DPRD Sumsel H.M. Giri Ramanda.Kiemas, SE.MM. menghadiri acara seminar tersebut . Turut juga didampingi ketua KNPI SUMSEL . M.Hidayat M.S.I dan Anggota DPR RI. Dr karolin marget Natasa .
Dalam dialog berlangsung Ketua DPRD Sumsel. H.M Giri Ramandan Kiemas S.E.MM. Mengungkapkan bahwa kita mencoba membangun sistem dengan cara kaderisasi yang baik dalam berorganisasi. Sehingga pemuda yang memiliki kemampuan berjiwa pemimpin dapat mengembangkan potensi dirinya di dalam struktur keorganisasian.
Dan juga dalam dialog tersebut H.M. Giri Ramandan Kiemas SE. MM. Menambahkan harapannya dengan pelantikan tersebut kedepan para mahasiswa untuk terus aktif dan mampu memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara dengan cara menciptakan produktifitas, berkarya, dan berkreatifitas. Sehingga kita dalam jangka waktu kedepan menjadi masyarakat yang produktif .
Sementara itu ia juga mengharapkan untuk bekerjasama memberikan edukasi pada masayarakat, untuk menekan money politik adalah dengan cara mensejahterahkan dan mencerdaskan masyarakat. Karena bila aspek tersebut terpenuhi maka, bukan tidak mungkin money politik akan berkurang dan hilang.