KETUA DPRD SUMSEL MENGHADIRI PERINGATAN HARI LISTRIK NASIONAL KE 72 TAHUN 2017

Jumat, 27 Oktober 2017 memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 72 PT.PLN Wilayah S2JB dengan tema “Kerja Bersama Terangi Indonesia” menggelar Upacara Peringatan HLN yang di pusatkan di Kantor UIP PLN Jalan H.Abdul Rozak, Palembang.

Dihadiri ketua DPRD Provinsi Sumsel HM. Giri Ramanda N Kiemas, SE.,MM serta  Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan, H.Nasrul Umar yang bertindak selaku pimpinan upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional dan berharap PT PLN kedepan dapat lebih berupayah lebih keras lagi untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

Sementara itu GM PT PLN Wilayah S2JB Daryono saat di wawancarai usai upacara mengatakan pada moment Hari Listrik Nasional ini pihaknya berharap kedepan pembangkit di PLN semakin baik sehingga gangguan untuk kekurangan Daya tidak ada lagi.

“Mudah-mudahan dengan semangat Hari Listrik Nasional ini kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam segi pelayanan PLN akan semakin baik ke depan, mulai dari segi pelayanan pemasangan maupun gangguan ,”Jelasnya.

Ditambahkan Daryono Khususnya di Kota Palembang PLN akan memasang kabel bawah tanah, selain itu di moment Hari Listrik Nasional PLN akan memberikan diskon 72 persen khusus bagi pelanggan yang tambah daya, sedangkan untuk target pemasangan kabel bawah tanah di Kota Palembang sendiri sebagian sudah mulai berjalan bahkan sebagian lagi masih dalam tahap tender.

“Khusus untuk Kota Palembang tender sudah mulai berjalan, dan sebagian lagi masih dalam tahap tender, sekarang akan kita prioritaskan lagi pada daerah-daerah strategis termasuk untuk mensuplay pembangunan LRT, untuk LRT semuanya sudah mulai memakai kabel bawah tanah,”Pungkasnya.