Komisi I DPRD Prov Sumsel silahturahim dengan Pengurus PDOS

 

Senin 4 November 2019 Anggota Komisi I DPRD Prov Sumsel silahturahim dengan Pengurus PDOS (Persatuan Driver Online Sumsel) dalam pertemuan itu Nurwadi selaku Sekretaris Gocar Gojek mengharapkan Anggota DPRD Komisi l untuk memfasilitasi permasalahan mereka untuk pertemuan  dengan PT.Gojek Indonesia di Jakarta karena kebijaksanaan perusahaan PT Gojek Palembang secara sepihak menurunkan Intensif 50 persen, potongan 20 persen dan potongan Rp. 2000, lebih lanjut Nurwadi mengatakan permasalahan ini sudah dibicarakan pada pihak perusahaan tapi sampai saat ini tidak ada penyelesaianya.

Sementara itu. Ketua Komisi l DPRD Antoni Yuzar, SH. MH, didampingi anggota komisi lainnya, Dedi Sipriyanto, Herman ong, MH. Nawawi dan Ahmad Toha, mengatakan akan segera memfasilitasi permasalanan Gocar,Gojek secepatnya dengan perusahaan PT. Gojek Indonesia tempat mereka bekerja sebagai driver online, gojek dan menyambut baik silaturahmi ini dengan anggota DPRD khususnya Komisi l. Dan harus sabar untuk mencari penyelesaian masalah ini.

Hadir dalam pertemuan itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Marwan Fansuri. S. Sos. M. M dan Kasubbag Pelayanan & Aspirasi Masyarakat Selvi Riana, SH. M.Si.