Komisi IV DPRD Prov. Sumsel Memantau Progres Pelaksanaan Kegiatan Balitbangda Prov. Sumsel di UPTB Kebun Raya Sriwijaya

 Muara Enim, 19 Agustus 2020.

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Prov. Sumsel Memantau Progres Pelaksanaan Kegiatan Balitbangda Prov. Sumsel di Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Kebun Raya Sriwijaya.

Pada kunjungan kerja di Kebun Raya Sriwijaya, Rombongan Komisi IV disambut oleh Kepala UPTB Kebun Raya Sriwijaya Bapak Zulkarnaen, SP, MM.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Prov. Sumsel Bapak M. F. Ridho, ST, MT. Mengungkapkan bahwa banyak masyarakat yang belum mengetahui jika di Provinsi Sumatera Selatan terdapat Kebun Raya Sriwijaya, dan mengharapkan Pihak Balitbangda untuk lebih gencar memperkenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan Kebun Raya Sriwijaya, baik sebagai wahana rekreasi, pendidikan, ditingkat regional maupun nasional.

Selanjutnya Pimpinan dan Anggota Komisi IV mengingatkan pada perencanaan program kegiatan kedepan untuk lebih fokus pada pembenahan terhadap kelengkapan koleksi aneka tanaman dengan data-data pendukung yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang mengharapkan suasana teduh atauhijau maupun sebagai objek penelitian atau ilmu pengetahuan yang akan mendukung kemajuan dalam bidang pendidikan, serta mampu meningkatkan nilai ekonomis bagi masyarakat dan pendapatan daerah.