Konferensi pers bersama ketua DPRD Sumsel H.M Giri N Kiemas

DSC_0402 DSC_0379Ketua DPRD Sumsel melakukan pertemuan press conference dengan seluruh media elektronik , dan media cetak , dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Giri Ramanda N Kiemas, SE. MM. Mengatakan Pada Rabu , 18 Februari 2016 . kegiatan kali ini di DPRD SUMSEL melaksanakan rangkaian simulasi latihan pengamanan oleh Polda Sumsel dan jajarannnya yang berisikan kegiatan simulasi pengamanan demonstari dan simulasi penanganan teror bom dan terorisme, kegiatan ini dimaksudkan sebagain antisipasi teroris dan upaya pengamanan jelang Asian Games 2018 bertempat di depan kantor DPRD Provinsi Sumsel , serta rangkaian acara pemusnahan barang bukti narkoba yang sudah melewati tahapan persidangan dari januari 2016.

Sementara itu menanggapi masalah kasus narkoba di sumatera selatan, Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda N Kiemas Menghimbau pada masyarakat untuk menjauhi Narkoba , menjaga keluarga dari narkoba , dikarenakan narkoba dapat merusak masa depan pemuda generasi penerus bangsa. Karena narkoba tersebut bisa merusak akal dan pikiran pemakaianya, dan untuk bersama-sama memberikan pesan pendidikan terutama dari lingkungan keluarga, lingkungan pendidikan untuk mensosialisasikan bahaya dari narkoba .

Dan bagi yang sudah pemakai dengan narkoba untuk segera melakukan rehabilitasi .sehingga dapat segera teratasi bagi pemakaiannya. Pesan yang disampaikan untukpemuda, dan remaja untuk tidak mencoba menggunakan narkoba. Karena dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain .