LKPJ Gubernur Diterima Pansus

paripurna maret 26                Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel Tahun 2014 diterima lima Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sumsel, dalam Rapat Paripurna VI DPRD Sumsel, dengan agenda Laporan hasil pembahasan dan penelitian Pansus-Pansus DPRD Sumsel terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel tahun 2014.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel Nopran Marjani dan dihadiri Sekda Sumsel Mukti Sulaiman dan sejumlah Kepala Dinas dan SKPD. Selain, menerima LKPJ Gubernur, lima pansus melalui juru bicara masing-masing dalam rapat paripurna DPRD Sumsel memberikan usulan dan catatan kepada Gubernur Sumsel terkait SKPD yang menjadi mitra kerja masing-masing pansus.

“Dari hasil pembahasan Pansus IV Gubernur Sumsel tahun 2014 dapat memahami dan menerima. LKPJ Gubernur Sumsel tahun 2014 dengan catatan dan rekomendasi yang telah kami sampaikan” Kata juru bicara Pansus IV Yulius Maulana.

Hal senada dikemukakan juru bicara Pansus IV Ir.H.Holda Msi menerima dan memahami LKPJ Gubernur Sumsel 2014.

Wakil Ketua DPRD Sumsel Nopran Marjani menilai kalau LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2014 dinilai sesuai dengan ketentuan pasal 23 (1) (2) (3) dan (5) PP No 3 Tahun 2007 tentang laporan penyelenggara pemerintahan daerah.