LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2017 disetujui DPRD Sumsel

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi sumsel melaksankaan Rapat Paripurna XLVI pembicaraan tingkat kedua, dengan agenda tunggal mendengarkan laporan pembahasan dan penelitian komisi-komisi terhadap laporan keterangan pertanggungjawbaan Gubernur Sumsel tahun anggaran 2017 pada hari kamis 26 Juli 2018.
Rapat Paripurna di pimpin oleh Muhammad yansuri Wakil Ketua DPRD Sumsel, didampingi oleh unsur pimpinan lainnya, yakni plt Ketua DPRD Sumsel H Uzer Effendi dan Wakil Ketua Kartika Sandra Desi, dan juga dihadiri oleh H Alex NOerdin Gubernur Sumsel dan berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Sumsel. Melalui masing masing juru bicara komisi yakni, Komisi I H Aswandi Asgap Serampoe, Komisi II Subhan Komisi III Sutra Imansyah Komisi IV Hj. Anita Noeringhati dan Komisi V Mgs H Saiful Padli menerima dan menyetujui raperda LKPJ Gubernur Sumsel tahun anggaran 2017 di jadikan peraturan daerah.
Setelah masing-masing komisi menyampaikan hasil penelitian dan pembahasan terhadap LKPJ Gubernur Sumsel 2017, dilanjutkan dengan penandatangan persetujuan Bersama antara pihak DPRD Provinsi SUmsel dengan pihak pemerintah provinsi sumsel yang ditandatangani oleh Muhammad Yansuri pimpinan rapat Paripurna dan H. Alex Noerdin Gubernur Sumsel.
Sedangkan H. Alex Noerdin pada penyampaian pendapat akhirnya, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Sumsel yang telah merampungkan raperda pembahasan LKPJ Gubernur SUmsel tahun anggaran 2017, sehingga menjadi peraturan daerah. H Alex Noerdin juga dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh anggota dprd sumsel untuk mensuksekan pelaksanaan Asian Games yang akan di gelar mulai dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018.