Pejabat Pemprov Sumsel Membentuk Team Komite Integritas dan Tunas Integritas.

team2

Pada pelatihan workshop yang dilaksanakan oleh komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Yang digelar selama tiga hari. Pada tanggal 10 sd 12  agustus 2016. Di The Daira Hotel Palembang. Selama acara ini berlangsung pihak instansi KPK menginginkan di Sumsel terbentuknya Komite Integritas baik dilingkungan pemprov , maupun di lingkungan pemkot,pemkab. Sehingga apa yang diharapkan oleh Komisi pemberantasan Korupsi serta bangsa ini dapat diharapkan dengan penurunan dan pencengahan korupsi dimulai dari integritas para pejabat.

Peserta yang mengikuti terdiri dari Pimpinan komisi DPRD Sumsel, Ketua DPRD Sumsel beserta Wakil Ketua DPRD, sekda sumsel, sekretaris DPRD Prov sumsel beserta Kepala SKPD di lingkungan pemprov. Adapun materi tentang karakter membangun kepribadian yang berperilaku Integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya tidak memikirkan apa yang didapatkan. Namun memikirkan apa yang bisa diberikan pada bangsa ini.

Di akhiri pelatihan workshop tersebut, para peserta yang terdiri dari pejabat pemprov langsung membentuk Komite integritas dan Tunas integritas . yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Ir H. Ishak Mekki. M.M.

Sementara itu pada acara selesai. Ketua DPRD Prov Sumsel menerima Cinderamata dari Komisi Pemberantasan Korupsi atas partisipasinya selama mengikuti materi kepelatihan dan workshop membentuk Komite Integritas.

kpk Ri2