Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

pelantikan 2PADA PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TUJUH KABUPATEN KOTA YANG ADA DI SUMATERA SELATAN . YANG BERLANGSUNG   PUKUL 10.00 WIB PADA RABU, 17 FEBRUARI 2016 DI PALEMBANG SPORT CONVENTION CENTER (PSCC) BERLANGSUNG DENGAN HIKMAD , AMAN DAN KONDUSIF . TAMU UNDANGAN MENCAPAI 3.500 ORANG YANG MEMADATI GEDUNG PSCC PALEMBANG . IKUT MENYAKSIKAN ACARA PELANTIKAN TERSEBUT .

PADA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN BUPATI/WAKIL BUPATI OGAN KOMERING ULU, MUSI RAWAS, OGAN KOMERING ULU TIMUR , OGAN KOMERING ULU SELATAN, OGAN ILIR, PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR, DAN MUSI RAWAS UTARA. YANG LANGSUNG DIBACAKAN SUMPAH OLEH GUBERNUR SUMATERA SELATAN ALEX NOERDIN,DAN DIIKUTI OLEH BUPATI DAN WAKIL BUPATI YANG TERPILIH PADA PERIODE 2016-2021 .pelantikan 1

SEMENTARA ACARA TERSEBUT DIHADIRI SEKDA SUMSEL, STAF AHLI , PARA ASISTEN, KADIS , KABAN, KARO, KASAT DILINGKUNGAN PEMPROV SUMSEL , DPR RI , DAN KETUA DPRD SUMSEL BESERTA ANGGOTA DAN MASING-MASING KETUA KOMISI I, KOMISI II ,KOMISI, III   KOMISI IV, DAN KOMISI V . HADIR MENYAKSIKAN PENGAMBILAN SUMPAH PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI .

DALAM ACARA PELANTIKAN TERSEBUT GUBERNUR SUMATERA SELATAN MEMBERIKAN KATA SAMBUTAN DAN BERPESAN UNTUK BERKERJA SAMA MENYELENGGARAKAN PEMERINTAHAN DENGAN BERORIENTASI PADA PEMBANGUNAN DAERAH DAN MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT . SERTA MENJADIKAN SUMATERA SELATAN MENJADI KOTA NO 1 DI INDONESIA YANG TERBAIK . PADA KESEMPATAN INI JUGA IA MENGAJAK PADA WALIKOTA , BUPATI DAN WAKIL BUPATI MENSUKSESKAN TUAN RUMAH ASIAN GAMES 2018 .