Pemuda Pancasila sampaikan aspirasi ke DPRD Sumsel

2
M. Yansuri, S.IP Menerima Aksi Pemuda Pancasila
1
Pemuda Pancasila saat menyampaikan aspirasinya

Pernyataan Sikap Ormas dan OKP Palembang Sumatera Selatan yang tergabung dalam pemuda Sriwijaya

  1. Menolak keras PKI dalam bentuk dan wujud apapun di NKRI
  2. Mewaspadai omunis Gaya Baru dan menyatakan Anti dengan PKI
  3. Menyatakan perang dan berjihad dengan harta dan jiwa untuk menghadapi generasi penerus serta dan anak cucu PKI baik anak ideologis maupun biologis yang berkehendak serta mencoba menghidupkan kembali ajaran Komunisme di Indonesia
  4. Mengharamkan permintaan maaf kepada PKI, mengharamkan memberikan rehabilitasi, mengharamkan memberikan kompensasi dan rekonsiliasi kepada eks PKI dan jika pemerintah Indonesia melakkannya bearti membenarkan komunisme yang nyata-nyata bertentangan dengan falsafah hidup bangsa Indonesia yaitu Pancasila serta bisa menghidupkan kembali Nasakom jilid II dan akibat lain, faham komunis akan menuntut lebih lanjut aspek historis, aspek kerugian moral dan material, serta kebangkitan politiknya, Akibat dari permintaan maaf terhadap PKI itu, bisa memicu berkobarnya semangat konflik horizontal dan kemungkinan pemulangan sejarah pemberontakan PKI dan penumpasan lagi oleh masyarakat, meminta maaf pada PKI sangat menciderai hati TNI dan para ulama yang dari dulu bertentangan dengan PKI.
  5.   Pemerintah agar menolak segala bentuk rekonsialisasi oleh eks PKI. Karena UU no 27 tahun 2004 tentang rekonsialiasi sudah dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi. “sehingga tidak ada dasar Pemerintah rekonsialisasi eks PKI,”
  6. Ke pada Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo tidak membuka celah bagi bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI) di Indonesia, karena bangkitnya PKI akan mengancam NKRI dan Pancasila.
  7. Ke pada Kodam II Sriwijaya, Komando Distrik Militer 0418 untuk segera melakukan langkah-langkah dan tindakan, agar PKI dan anteknya tidak dapat tumbuh dan berkemabang di NKRI terkukus di Palembang Sumatera Selatan.
  8. Kepada Pihak Kepolisisan untuk segera melakukan Penyidikan dan manangkap para pelaku yang telah menyebarkan Atribut PKI di Kota Palembang.

Kepada pihak pemerintah khususnya penegak hukum kepolisian dan ketahanan ke amanan (TNI) jangan ragu-ragu bertindak kami ormas dan OKP di Sumatera Selatan siap mendukung atau menjadi benteng terdepan semua tindakan aparat dalam memberangus para antek antek PKI gaya baru yang mengancam keutuhan NKRI.