Peresmian Gedung Menara Bank Mandiri turut dihadiri H.M. Giri N Kiemas

2Dalam acara peresmian ged1ung menara mandiri pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2016 bertempat di PT Mandiri (persero) tbk dihadiri Ketua DPRD Sumsel H. M. Giri Ramanda N Kiemas. Turut pula hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Sumsel H. Isham Mekki, Walikota Palembang H Harnojoyo, Pangdam II Sriwijaya dan Ketua DPRD Sumsel terdahulu H. Zamzami Achmad dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali oleh sambutan tari tanggai sebagai salah satu warisan budaya kerajaan sriwijaya. Ahmad Sidiq Badrudin Direktur Bank Mandiri dalam sambutannya menyampaikan, Gedung yang baru diresmikan ini menjadi pusat Bank Mandiri di Sumatera Regional II.

Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki menyampaikan bahwa Gedung baru ini tidak hanya kebanggaan untuk karyawan dan bank saja tapi menjadi kebanggaan untuk masyarakat karena mencerminkan kota metropolitan. Diakhir sambutannya, Ishak Mekki mengucapkan selamat atas peresmian gedung menara mandiri mudah-mudahan gedung ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan meningkatkan perekonomian di Sumsel.