Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Ketua DPRD Prov. Sumsel terima penghargaan dari Kapolda Sumsel

Palembang, 1 Juli 2020

Palembang – Dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif” berlangsung hikmat, tertib dan lancar, Rabu (1/7).

Pada Kesempatan ini Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada Ketua DPRD Prov. Sumsel; Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, dan unsur Forkopimda Sumsel lainnya. Penghargaan ini diberikan atas bantuan, kerja sama dan sinergitas dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel.

Penghargaan diberikan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 melalui Video Conference se-Indonesia mengikuti rangkaian upacara di Istana Negara yang di pimpin langsung oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sumsel; H. Herman Deru memberikan penghargaan kepada Polda Sumsel atas prestasi pengungkapan Cyber Crime kasus peretasan website PPID Prov. Sumsel, dilanjutkan penandatanganan dan pemberian Hibah Tanah dari Pemerintah Prov. Sumsel kepada Polda Sumsel seluas 20.000 m2 untuk Pembangunan Savety Driving Center.

Upacara yang digelar di Gedung Catur Prasetya ini selain dihadiri oleh Ketua DPRD Prov.Sumsel dan Gubernur Sumsel juga dihadiri Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum, Kajati Sumsel Bapak Dr. Wisnu Baroto, SH, MH, dan Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Bapak Dr. H. Krisna Menon, SH, M.Hum.