Peringati Hari Ulang Tahun TNI ke–75, Ketua DPRD Prov.Sumsel Ikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Palembang, 2 Oktober 2020

Ketua DPRD Prov. Sumsel, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH. bersama Forkopimda Sumatera Selatan mengikuti Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75.

Upacara Tabur Bunga ini ditandai dengan meletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang oleh Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, dan dilanjutkan dengan kegiatan menabur bunga yang diikuti oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Wakil Gubernur Sumsel, Bapak Ir. H. Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., dan seluruh rombongan ziarah ke masing-masing tempat pemakaman.

Upacara Ziarah Nasional ke makam pahlawan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI ke-75 yang bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa, serta sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur mendahului kita demi membela Bangsa dan Negara yang kita cintai.