Kunjungan Peserta Paskibraka ke DPRD Sumsel

Kunjungan Paski5braka yang dilaksanakan diruang rapat banggar DPRD Provinsi Sumsel pada Selasa 2 Agustus 2016 dengan agenda memberikan arahan dan materi “peran DPRD dalam pembangunan politik bagi pemuda”.

Peserta paskibraka ini disambut dengan bangga oleh Ketua DPRD Sumsel H.M Giri Ramanda N Kiemas dan wakil Ketua DPRD Sumsel H.Choirul S Matdiah sekaligus dihadiri Kepala Dinas Dispora beserta TNI, Polri dan PPI.

Giri ramanda banyak menyampaikan arahan dan masukkan yang positif bagi para peserta Paskibraka salah satunya kita harus membangun semangat teman-teman disekitar kita, buat slogan “Ayo Kerja” karena infrastruktur di Sumsel ini luar biasa jangan sampai infrastruktur yang luar biasa ini dinikmati oleh orang yang bukan warga Sumsel.

Lanjut Choril S Matdiah menyampaikan Jangan patah semangat semua bisa dicapai dengan kerja ke4ras.

Diakhir Acara Giri Ramanda memberikan dukungan kepada peserta Paskibraka untuk pengibaran dan penurunan bendera tanggal 17 Agustus 2016, “kibarkan bendera merah putih itu dengan rasa bangga” kata Giri. Dan dikutip dari kata-kata Bung Karno yang menyatakan “Perjuangan Dimasa Depan Lebih Berat dibandingkan Dimasaku”