Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Prov.Sumsel meninjau progres revitalisasi jalan Nasional dari Ruas Jalan Palembang-Betung Kab.Banyuasin

Banyuasin, 25-26 Agustus 2020

Dalam rangka pengawasan perbaikan insfrastruktur jalan, yang merupakan sarana penghubung transportasi penumpang dan distribusi barang antar kota antar Provinsi, untuk kelancaran/pemulihan sektor ekonomi dimasa pandemi covid 19 yang masih berlangsung.

Pimpinan dan Angggota Komisi IV DPRD Prov. Sumsel yang di Pimpin oleh Bapak M. F. Ridho, ST, M T, Bersama Pihak Balai Besar Pelakasanaan Jalan Nasional V Kementerian PUPR RI melaksanakan Kujungan Kerja ke ruas jalan Nasional dari Km 12 Kota Palembang menuju Betung Kabupaten Banyuasin.

Dalam kunjungan tersebut dikonfirmasi terdapat kendala dilapangan mengenai revitalisasi Drainase jalan yang mengalami Kendala pembebasan lahan yang belum selesai sehingga menghambat proses program kegiatan pelebaran jalan.

Diharapkan dengan kunjungan tersebut didapat informasi langsung dari lapangan terkait kendala dan hambatan proses pelaksanaan program perbaikan infrastruktur jalan nasional di Provinsi Sumatera Selatan.