Satgas Covid-19 DPRD Sumsel Terima dan Salurkan Bantuan APD dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI

Ketua Satgas Covid-19 DPRD Sumatera Selatan DR. Ir. Syamsul Bahri, MM, menerima langsung Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI. Penyerahan berlangsung di Ruang Rapat Badan Aggaran DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (18/05) siang, Agenda Penyerahan tersebut didampingi anggota Satgas DPRD Sumsel ; H. Alfrenzi Panggarbesi, S.Si, Mgs. H. Syaiful Fadli, ST, MM, H. Juanda Hanafiah, SH,MM, H. Rizal Kenedi, SH,MM, Antoni Yuzar, SH, MH, H. Fatra Radezayansyah, ST., MM, Salam, SH, Raden Gempita, SH dan Anggota DPRD lainnya.

Satgas Covid DPRD Provinsi Sumatera Selatan  menerima dan akan menyalurkan bantuan tersebut ke sejumlah rumah sakit di Sumatera Selatan melalui Satgas Covid-19 DPRD Kabupaten dan  Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, yang saat ini perkembangan kasus positif Covid 19 di Sumatera Selatan cukup mengalami peningkatan utamanya pada zona merah Kota Palembang dan Kota Prabumulih, seiring dengan agresifnya tracing yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.