Sekretaris DPRD Ramadhan S Basyeban, S.H.,M.M mengadakan rapat kerja sekaligus silaturahmi dengan Anggota DPRD Komisi l yang baru

 

Senin 5 November 2019 seluruh pejabat Sekretariat DPRD yang dipimpin Sekretaris DPRD Ramadhan S Basyeban, S.H.,M.M mengadakan rapat kerja sekaligus silaturahmi dengan Anggota DPRD Komisi l yang baru.

Sekretaris DPRD Provinsi  Sumsel memperkenalkan para pejabat di sekretariat DPRD serta menjelaskan tugas pokok sekretariat DPRD dan program kerja tahun 2020 mendatang. Dalam pertemuan itu Sekretaris DPRD didampingi Kabag Humas dan Protokol, kabag persidangan dan kabag keuangan serta seluruh kasubbag di Sekretariat DPRD.

Pada kesempatan itu Ketua Komisi l DPRD Provinsi sumsel yang baru Antoni yuzar, SH. M.H mengatakan, rapat sementara ini hanya perkenalan Anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk tahun 2019 sampai dengan 2024.

Selain itu Anggota DPRD Komisi l ingin mengetahu permasalahan dan hambatan kerja di DPRD dan program apa saja yang diprogramkan untuk tahun anggaran 2020 ini.

Diakhir pertemuan itu Ketua komisi l juga memperkenalkan 14 orang anggota DPRD Komisi l.