Sekretaris DPRD Sumsel dilantik Pengurus PERTINA Sumsel

  Jumat 18 Oktober 2019 Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S. Basyeban, SH.MM dilantik dan di kukuhkan kepengurusan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Pengurus Provinsi Sumatera Selatan Periode 2019-2023 oleh Sekjen Pengurus Pusat PERTINA Drs. Saidal Mursalin, MH bertempat di Griya Agung Palembang.

Pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi PERTINA di Sumsel. Kedepannya diharapkan dapat semakin mengangkat prestasi dan pembinaan tinju di Sumsel sehingga mampu membangun keunggulan di kancah Nasional di masa yg akan datang.

Ketua KONI Provinsi Sumsel, Deni Zainal mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru PERTINA Sumsel dapat meningkatkan pembinaan dan menciptakan atlit-atlit yang berprestasi sehingga dapat menyumbangkan emas untuk Indonesia khususnya Sumsel, ujarnya.

Sementara itu, Sekjen PERTINA Pusat, Drs. Saidal Mursalin, MH mengatakan, kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar semakin semangat lagi dalam meningkatkan prestasi dan kinerja, supaya tinju di Indonesia khususnya di Sumsel semakin berjaya.“Saya sangat berharap tinju di Palembang akan semakin berkembang dan berjaya menorehkan prestasi di nasional dan internasional,” ujarnya dalam sambutannya seusai pelantikan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang diwakili Asisten I bidang pemerintahan, Drs. Akhmad Najib, SH., M. Hum meminta agar kepengurus PERTINA Sumsel agar tetap solid dan bersinergi ke pengurus baik ke tingkat Provinsi maupun ketingkat Kabupaten dan Kota.

“Saya yakin dan percaya dengan dilantiknya Askolani Sebagai ketua semoga Harapan kita dengan adanya dilantiknya pengurus Pertina yang baru akan ada bibit dan atlet tinju yang bisa mengharumkan nama Sumsel baik ketingkat Nasional dan International,” kata Najib