Sinergi Lawan Covid-19, DPD Pejuang BRAVO Lima Sumsel salurkan APD Lewat Komisi I DPRD Sumsel

Pelembang (2/5/2020) РSeiring terus meningkatnya kasus positif Covid-19 di Sumatera Selatan, DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Sumatera Selatan ikut andil dalam melawan Covid-19 dengan menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD), Selasa (2/5/2020). Dipimpin Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Sumatera Selatan yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan; Ahmad Firdaus Ishak, SE, M.Si. Penyerahan APD kepada Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan; Antoni Yuzar, SH, MH dan didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan juga Koordinator Komisi I; Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH.MH serta Anggota Komisi I lainnya.

Pada pertemuan di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Antoni Yuzar, SH,MH (Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan) menyatakan; bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut akan disalurkan ke Rumah Sakit dan Puskesmas yang membutuhkan di Provinsi Sumatera Selatan dalam melawan Penyebaran dan Penanganan Pasien Covid-19.

Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan berharap, kerjasama antar elemen bangsa dalam melawan penyebaran Covid -19; khususnya antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Sumatera Selatan dapat terus dipertahankan, selanjutnya dapat terus ditingkatkan dalam upaya pemecahan persoalan-persoalan daerah maupun nasional demi terwujudnya Sumatera Selatan maju untuk semua.