Tim Sekretariat DPRD Sumsel Bantai Tim PMD 10-0. di Liga OPD Piala Gubernur Sumsel

Setelah berhasil membantai Tim PMD (Pemerintahan Masyarakat Desa) 10-0, Tim Sekretariat DPRD Sumsel optimis tembus runnerup grup A Liga OPD piala Gubernur Sumsel ini di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis 27 Juni 2019.

“Alhamdulillah tim kita hari ini behasil menang besar atas Tim PMD 10-0. Kita berharap bisa menjadi runnerup terbaik di grup A,” ungkap Ketua Tim Sekretariat DPRD Sumsel Ramadhan S.Basyeban SH MM Sekwan didampingi Kapten Tim Jumadi SH MSi yang juga Kasubag rumah Tangga.

Kemenangan kali ini merupakan kebangkitan menebus kekalahan setelah pada pertandingan pertama dikalahkan Tim BKD 2-4.

Tim Sekretariat DPRD Sumsel yang juga disupport dan dimotori Kabag Umum Rayennaidi, SH, MM, Kabag keuangan M Husni Thamrin, dan Kabag Humas dan Protokol Marwan Fansuri sejak awal tampil lebih menekan dan melakukan penyerangan ke kandang lawannya.

Tergabung di Grup A, Tim Sekretariat DPRD Sumsel bersama Tim BKD Sumsel dan Tim PMD Sumsel.

Kemenangan Tim Sekretariat DPRD Sumsel ini antara lain lewat tendangan Fiki yang menyumbang 3 gol, Ibrahim 3 gol, Aprizal 2 gol, David 1 gol, dan Toni 1 gol.

Ditambahkan Ramadhan, pihaknya pun menyambut baik digelarnya Liga OPD Sumsel ini. Menurutnya, turnamen ini bisa memperat tali silahutahmi dengan OPD yang lainnya.