Wakil Ketua DPRD Sumsel, hadiri Kunker Komisi IV DPR RI

Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi menghadiri Kunjungan kerja Komisi IV DPR RI Selasa 29 Juli 2019 di ruang rapat Bina Praja. Kunker pada masa reses persidangan V tahun sidang 2018-2019 tersebut digelar dalam rangka diskusi dan tanya jawab terkait budidaya padi rawa program Serasi, rencana pembangunan pasar ikan modern di Kota Palembang serta antisipasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Sumsel.

Hadir dalam diskusi tersebut di antaranya Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo, MM, MBA anggota Komisi IV di antaranya Drs. I Made Urip, Ir Mindo Sianipar dari PDIP, Ono Surono ST dari PDIP, dr Hj Felicitas Tallulembang dari Partai Gerindra, Agustina Wilujeng Pramestuti, Drs H Guntur Sasono MSi dan beberapa anggota lainnya. Kemudian Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian (Ditjen PSP) Profil Ir Mulyadi Hendiawan MM, Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim Dr.Ir Ruandha Agung Sugardinan M.Sc, , dan sejumlah pejabat tinggi pusat lainnya.

Wakil Ketua DPRD Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Komisi IV DPR RI yang telah memperjuangkan anggaran pertanian Sumsel yang semula hanya berkisar 80 miliar sekarang mendekati 1,4 triliun . “Saya selaku Wakil ketua DPRD Sumsel mewakili masyarakat Sumsel berterimakasih atas perjuangan Komisi IV DPR RI, anggaran pertanian yang semula 80 miliar sekarang sudah mendekati 1,4 triliun, adanya anggaran tersebut telah membantu peningkatan pertanian di Sumsel,” kata Kartika Sandra Desi.