Wakil Ketua DPRD SUmsel Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91

  Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 tahun 2019 menggelar Upacara di halaman rumah ibadah Kompleks PT Jakabaring Sport City Palembang, Senin 28 Oktober 2019. Kegiatan diikuti oleh 2.000 lebih peserta dari berbagai instansi dan sekolah.

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Gubernur Sumsel H Herman Deru. Pada kegiatan tersebut mengusung tema “Bersatu Kita Maju”. Selain peserta dari instansi terkait dan sekolah, banyak tamu undangan dari kegiatan tersebut.

Yakni Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel  Muchendi Mahzareki. SE. Forkom Pinda, Staf Ahli dan Staf Khusus Gubernur, Kepala OPD Provinsi, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua/Pimpinan organisasi kepemudaan/kepramukaan, ketua/pimpinan organisasi wanita/BKOW, Pemuda berprestasi penerima penghargaan, dan lain sebagainya.

Selain menggelar upacara juga diberikan 10 penghargaan kepada 10 pemuda Pelopor Sumsel.  Kepala Bidang Pengembangan Pemuda, Adi Wahyuono menjelaskan 10 tokoh pemuda yang terpilih adalah pemuda terbaik dan berprestasi di Sumsel.

10 nama tersebut dipilih karena kepeloporannya untuk Sumsel yang berusia 16-30 tahun.

Selain Upacara dan penyerahan penghargaan akan dihibur dengan penampilan Marching Band dari SMKN 3 Palembang dan Sat Pol PP Sumsel.