Ogan Ilir, 11 November 2020

Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Prov. Sumsel melakukan kunjungan Kerja ke Kantor PT. Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya Kab. Ogan Ilir dalam rangka monitoring capaian kinerja keuangan dan rencana bisnis sampai dengan akhir tahun 2020.

Dipimpin Ketua Komisi III Bapak Muhammad Yansuri, S.IP, Rombongan Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Prov.Sumsel diterima oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Indralaya; Ibu Hj. Yanthris Darmawan beserta jajarannya.

Dalam pertemuan itu dipaparkan capaian kinerja Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya, termasuk bantuan yang diberikan dalam upaya ikut berpartisipasi dalam penanganan wabah Covid-19 seperti bantuan peralatan tangki cuci tangan dan APD serta bantuan Kolam terpal untuk UMKM dalam upaya membantu pemulihan ekonomi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Dipaparkan juga tentang bantuan KUR (Kedit Usaha Rakyat) yang difokuskan pada UMKM terdampak Pandemi Covid-19, dan program relaksasi kredit dari OJK sehingga tidak terlalu membebani masyarakat, dalam kesempatan itu juga Anggota Komisi III; Bapak H.M. Anwar Al Syadat, S.Si., M.Si bertanya dan mendalami bagaimana program CSR diupayakan untuk membantu Pesantren di Kabupaten Ogan Ilir yang terkenal sebagai kota santri itu.

Previous Rapat Paripurna XX (20); Bapemperda Prov.Sumsel jelaskan Raperda inisiatif DPRD Prov.Sumsel tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum dalam Pencegahan dan Pengendalian Wabah Penyakit Menular dan Bencana

DPRD Prov Sumsel © 2021